Polybag Tanaman & Polybag Sampah

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis.


Hubungi kami:
SMS/Tlp/WA: 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | 0852.3392.5564
Phone: 031-8830487
Email:limcorporation2009@gmail.com

Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana

Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana - Hallo sahabat Jual Polybag Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1 kg polybag berapa lembar, Artikel apa itu polybag, Artikel arti ukuran polybag, Artikel batman 50 polybag, Artikel budidaya jahe di polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana
link : Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana

Baca juga


Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana






Halo para pembaca kali ini kami akan mebagikan cara menanam mangga. Mangga merupakan buah yang sering kali di jumpai di indonesia, sering kali kita mengonsumsi mangga tetapi kita tidak tau menahu cara menanamnya.

Berikut ini cara menanam mangga dengan cara sederhana : 

1. Menyiapkan bibit mangga
Untuk bibit kalian bisa mencangkok dari pohon teman anda atau tetangga anda atau bisa juga membelinya di toko tanaman bunga dan toko laninya.

2. Menyiapkan Lubang Tanam
Membuat lubang untuk Menanam mangga membutukan lubang berukuran 40 x 40cm berserta kedalaman 50cm. Jangan lupa taburkan pupuk kompos 1/3 bagina.

3. Menanam Mangga
Masukan bibit manga kedalam lobang tanam, setengah lobang lalu tutup lobang. Padatkan lobang dengan dipukul pukul, jangan terlau kencang dan jangan terlalu pelan sedang sedang saja lalu siram secukupnya.

4. Penyiraman 
Penyiraman dilakukan 2X sehari yakni pagi dan sore hari. Penyiraman dilaksanakan secara rutin agar tanaman tidak mati dan tidak layu, dan jangan lupa ketika kita menyiram tanaman perhatikan kondisi tanaman jika tanaman suda tersiram air hujan kita tidak usah menyiram tanaman lagi.

5. Perawatan 
Kalian harus melakukan perawatan tanaman seperti memberi pestisida, memotong ranting yang kering, dan lain lain

Baca Juga : 









Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Mulsa Plastik  untuk melindungi tanaman dari serangan hama dan melindungi kelembapan tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564















Demikianlah Artikel Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana

Sekianlah artikel Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana dengan alamat link http://polybag77.blogspot.com/2018/08/tips-menanam-mangga-dengan-cara.html

0 Response to "Tips Menanam Mangga Dengan Cara Sederhana"

Posting Komentar