Polybag Tanaman & Polybag Sampah

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis.


Hubungi kami:
SMS/Tlp/WA: 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | 0852.3392.5564
Phone: 031-8830487
Email:limcorporation2009@gmail.com

7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau

7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau - Hallo sahabat Jual Polybag Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Budidaya Tanaman Cincau, Artikel Manfaat Cincau, Artikel polybag penanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau
link : 7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau

Baca juga


7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau

7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau
Tanaman Cincau
Hal pertama kali yang melintas dipikiran kita saat mendengar kata cincau adalah bahan pembuat minuman fresh, kenyal serta lezat. Tapi nyatanya tanaman cincau memiliki manfaat lebih bukan hanya untuk sekedar dikonsumsi. Daun cincau berguna untuk mengobati beragam jenis penyakit seperti tekanan darah tinggi, demam, radang lambung, dll. Jadi tidak akan rugi jika pekarangan kita ditanami tanaman cincau.

Budidaya tanaman cincau ada yang dilakukan dengan cara serius pada tempat yang sudah disiapkan sendiri dan ada juga yang ditanam di pekarangan rumah, bahkan ada yang menggunakan media pot.

Tanaman Cincau dikenal dengan berbagai macam nama, misalnya camcauh, juju, tarawulu serta kepleng. Tanaman ini memiliki manfaat untuk kesehatan lantaran mempunyai kandungan kimia sangat banyak yang bermanfaat untuk kesehatan badan, salah satunya karbohidrat yang menyerap air, zat lemak serta alkaloid siklein, kardioplegikum, tentradine serta dimetil tetradine, polifenol, saponoid dan flavonoida.

Baca Juga :


Langkah Menanam Tanaman Cincau
Apabila Anda tertarik untuk menanam tanaman cincau, berikut ini beberapa langkah menanam tanaman cincau :

  • Ambillah bibit (batang cincau yang merambat ke bawah sampai ke tanah dan sudah ditumbuhi akar).
  • Pastikan bibitnya baik dan bagus, biasanya bibit ini masih berusia 3-4 hari.
  • Sediakan pot atau polybag plastik berdiameter 20 cm.
  • Siapkan tanah, sekam serta pupuk kandang.
  • Masukkan kombinasi tanah kedalam pot berdiameter 20 cm, siram, tempatkan di ruang yang terkena banyak matahari.
  • Setelah 3 bulan, pindahkan tanaman pada tempat yang sudah dipersiapkan untuk menanam pohon cincau.
  • Sebulan kemudian, pohon akan tumbuh subur, daun cincau akan banyak dan siap dipanen. Untuk mengkonsumsi, ambillah daun cincau yang fresh.

Tanaman Cincau hijau sudah bisa dipanen sejak berumur enam bulan, dan saat panen bisa tiap-tiap dua minggu sekali. Jika dirawat dengan baik, tanaman cincau bisa bertahan sampai berpuluh-puluh tahun. Yang dipanen dari tanaman cincau ini hanya sisi daunnya saja. Sisi batang yang tersisa akan bertunas, kemudian tumbuh daun baru yang akan dipanen pada minggu berikutnya.

Apabila Anda sedang membutuhkan PolybagLim Corporation menyediakan polybag berbagai ukuran sesuai pemesanan. Apabila Anda ingin memesan, langsung saja hubungi:  
0812.3258.4950 atau 0877`0282`1277.



Demikianlah Artikel 7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau

Sekianlah artikel 7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau dengan alamat link http://polybag77.blogspot.com/2017/10/7-langkah-ajaib-budidaya-tanaman-cincau.html

0 Response to "7 Langkah Ajaib Budidaya Tanaman Cincau"

Posting Komentar